Coban Rondo Recomended Buat Outbound Di Malang

Malang sudah banyak dikenal oleh masyarakat luar. Malang juga sudah banyak dikenal oleh masyarakat mancanegara. Malang terkenal dari outbound nya, tempat wisata nya, dan juga pemandangan yang sangat luar biasa. Malang juga banyak di gemari oleh masyarakat karena udaranya sangat sejuk dan dingin. Tempat ini memang terletak di dataran tinggi itu membuat tempat ini selalu sejuk dan dingin. Malang memiliki daya tarik tersendiri untuk memikat hati para pengunjung nya. Salah satu daya tarik dari Kota Malang adalah air terjun Coban Rondo. Penasaran kan dengan Coban Rondo? Kalau penasaran langsung simak yang di bawah ya.

Mengapa Coban Rondo menjadi salah satu daya tarik Kota Malang? Karena Coban Rondo merupakan wana wisata air terjun yang sudah sangat legendaris sekali. Coban Rondo memberikan keindahan air terjun yang sangat luar biasa indah. Di tambah dengan pemandangan yang indah juga tempat ini semakin istimewa di mata para pengunjung. Itu semua juga akan membuat kalian senyaman mungkin bila berada di sana.

Bagaimana? Apakah kalian masih meragukan Coban Rondo ini? Kalau kalian masih ragu dan masih penasaran dengan tempat ini simak lagi di bawah ya, karena di bawah akan menjelaskan semuanya.

Kalau kalian ingin ke sana sebaiknya kalian harus tahu lokasi nya di mana supaya kalian tidak tersesat. Coban Rondo ini terletak di daerah Pujon Malang tepatnya di Desa Pandesari.Coban Rondo ini juga menyediakan Fasilitator Outbound Malang yang sangat lengkap.

Dulu katanya tempat ini memiliki cerita sejarah. Cerita ini mnceritakan tentang penamaan air terjun ini, mengapa di namakan Coban Rondo? Makin penasaran kan? Simak terus ya. Dulu tempat ini adalah tempat yang terfavorit bagi seorang gadis bernama Dewi Anjarwati. Dewi Anjarwati ini sudah menikah denga lelaki yang bernama Raden Kusuma. Setelah mereka menikah Dewi Anjarwati ingin sekali berkunjung ke rumah suami nya. Tapi keinginan Dewi Anjarwati dilarang oleh orang tuanya. Tapi Dewi Anjarwati tidak mempedulikan omongan orang tuanya. Di perjalanan mereka bertemu dengan seorang lelakiyang terpesona melihat kecantikan Dewi Anjarwati. Raden Kusuma tidak terima semua itu, akhirnya mereka bertempur hebat. Tapi sebelum bertempur Raden menyuruh istrinya untuk berlindung ke sebuah coban. Setiap hari Dewi Anjarwati menunggu suami nya yang tak kunjung datang. Padahal suami nya sudah mati dalam pertempuran itu. Maka dari itu tempat ini di beri nama Coban Rondo.

Nah itu sedikit sejarah dari tempat ini. Tapi meskipun ada cerita seperti itu tidak membuat takut para pengunjung. mereka malah semakin penasaran dengan tempat ini. Kalian juga penasaran kan? Makanya langsung datangi saja tepatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *